Masyarakat, khususnya para istri, antusias mengikuti rangkaian acara Mojokerto Fertility Fest dengan berbagai agenda kegiatan seperti talkshow dan, yoga fertilitas di Atrium 1 Sunrise Mall Mojokerto yang digelar selama tiga hari, 14-16 Januari 2022.

IM.com – Pasangan suami istri (pasutri) di Mojokerto kini tak perlu risau jika mengalami masalah kesuburan atau merencanakan program kehamilan. Klinik Fertilitas Indonesia telah  hadir untuk memberikan edukasi, layanan konsultasi dan program kehamilan yang tepat agar pasutri segera memiliki buah hati.

Klinik Fertilitas Indonesia memperkenalkan layanan sekaligus memberikan edukasi bagi lewat acara talkshow bertajuk “Mojokerto Fertility Fest” di Atrium 1 Sunrise Mall Mojokerto selama tiga hari, 14-16 Januari 2022. Acara ini merupakan rangkaian agenda East Java Fertility Road Show yang sebelumnya telah digelar di Gresik dan Bojonegoro, Jawa Timur.

“Mojokerto Fertility Fest ini menjadi rangkaian acara ketiga East Java Fertily Road Show. Ini juga merupakan kelanjutan dari acara Morula IVF Surabaya,” kata Winda, Customer Activation Manager Klinik Fertilitas Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima inilahmojokerto.com, Minggu (16/1/2022).

Adapun acara Mojokerto Fertility Fest dalam East Java Fertility Road Show ini, bertujuan memberikan layanan edukias gratis kepada masyarakat tentang kesuburan sekaligus langkah-langkah tepat yang sebaiknya dilakukan agar pasutri bisa memiliki buah hati. Menurut winda, pemahaman yang benar dapat menepis mitos-mitos yang berpotensi menambah beban pikiran dan tidak memberikan solusi masalah kesuburan bagi pasutri.


“Kami sadar bahwa berbicara tentang kesuburan pasangan suami istri memang sensitif dan tabu bagi sebagian orang. Namun masalah ini harus dikonsultasikan secara terbuka dengan ahli yang tepat sehingga pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan buah hati tidak membuang-buang waktu mereka,” terangnya.

Winda meyakini, acara Mojokerto Fertility Fest ini sangat dinantikan masyarakat, terutama pasutri yang sudah lama mendambakan buah hati, tetapi tak kunjung memilikinya. Optimisme itu terbukti dari antusiasme warga Kota Onde-Onde dan sekitarnya menghadiri acara di booth Klinik Fertilitas Indonesia.

“Pengunjung bisa melihat dan pasutri bisa ikut menjadi peserta Yoga Fertilitas, tanya jawab langsung dengan narasumber mengenai kesuburan dan program kehamila, pada acara talk show,” ujarnya.

Agenda Mojokerto Fertility Fest, Minggu (16/1/2022) menghadirkan narasumber dr. M. Nuruddin Akbar, Sp.OG dan dr. I.G.N. Teguh Budhi Bimantara, Sp.OG. Serta dr. Astie Young, dipl.Cidesco, CHT, MNLP  sebagai pemandu Yoga Fertilitas. Untuk mensukseskan acara ini, Klinik Fertilitas Indonesia juga menggandeng cabang terdekat di Mojokerto yaitu RS Gatoel Mojokerto dan RS Muslimat Jombang.

“Sekaligus kami ingin mengenalkan Klinik Fertilitas Indonesia kepada masyarakat di Jawa Timur, bahwa saat ini kami sudah hadir lebih dekat. Saat ini sudah ada 30 cabang Klinik Fertilitas Indonesia di Jawa Timur dan total 100 cabang di seluruh Indonesia,” sebut Winda. Klinik Fertilitas Indonesia berfokus memberikan layanan program kehamilan sampai dengan tindakan IUI atau inseminasi buatan bagi pasutri. Bagi pasien yang tidak berhasil hamil dengan tindakan inseminasi buatan, maka akan dirujuk untuk melakukan tindakan Bayi Tabung atau IVF ke Morula IVF terdekat.

Pada acara Mojokerto Fertility Fest juga terdapat promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pasangan suami istri yang berencana program kehamilan mulai dari diskon paket inseminasi sebesar 25%  dan cash back Rp. 8.000.000,- untuk tindakan Bayi Tabung di Morula IVF Surabaya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here