Di awal kepemimpinan sebagai Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto melaksanankan kunjungan kerja di Kodim 0812/Lamongan

IM.com – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto berkunjung ke Kodim 0812/Lamongan Senin (17/01/2022). Kunjungan kerja perdana diawal menjabat ini didampingi Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M Dariyanto.

Kedatangan rombongan Pangdam ke Kodim 0812/Lamongan di Jalan Panglima Sudirman Deket Kulon, Kecamatan Deket disambut Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, kasdim, para perwira staf kodim dan forkopimda Kabupaten Lamongan.

Pangdam dan Bupati Lamongan melakukan penanaman pohon di halaman Markas Kodim 0812/Lamongan

Dalam kunjungan tersebut Pangdam dan Bupati Lamongan melakukan penanaman pohon dilanjutkan pengarahan kepada anggota Kodim 0812/Lamongan.

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan dirinya baru menjabat sekitar 5 minggu sebagai Pangdam, suatu keharusan untuk menengok anak buah yang ada di wilayah. “Saya sangat bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukan prajurit Kodim 0812/Lamongan,” ujarnya.


Pangdam meminta kepada seluruh anggota tetap menjaga kekompakan. “Karena kita ini satu sistem, kita semua merupakan keluarga Kodam. Sekecil apapun yang kalian kerjakan akan sangat berarti, dan sebaliknya sekecil apapun yang kamu langgar akan merusak citra dan nama baik Kodam,” kata Pangdam.

“Saya titip benar, jangan sekali-kali kalian membuat pelanggaran, Prajurit itu harus cerdas, kerja yang bagus, disiplin, loyalitas dan jangan lupa berdoa, itu baru namanya prajurit sejati,”pesanya.

Kalian sebagai garda terdepan yang selalu bertemu dan berkomunikasi dengan masyarakat, laksanakan fungsi teritorial dengan baik.

“Saya apresiasi tugas para Babinsa, terus tingkatkan jangan jenuh untuk membantu rakyat, pelihara kepercayaan rakyat, karena sampai saat ini TNI masih dipercaya oleh rakyat dibandingkan instansi lainnya,”jelas Pangdam

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk Silaturahmi Pangdam kepada anggotanya yang ada di wilayah.

“Kita patut berbangga karena Kodim 0812/Lamongan adalah satuan pertama yang di kunjungi Pangdam untuk itu apa yang menjadi penekanan dan harapan beliau kepada kita dalam pelaksanaan tugas harus kita pedomani, “tegas Danrem. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here