PJR Ditlantas Polda Jatim menemukan seorang pengemudi meninggal dunia di belakang kemudi mobil mobil Isuzu Panther yang terparkir di bahu jalan ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 673+600/A, Senin(24/01/2022) pukul 06.15 WIB.

IM.com – Seorang laki-laki meninggal dunia di Tol Jombang-Mojokerto, Senin (24/01/2022) pukul 06.15 WIB. Korban ditemukan tak sadarkan diri di jok kemudi mobil yang dikendarainya, Isuzu Panther dengan Nopol AE 1875 VT.

Korban pertama kali diketahui petugas PJR Ditlantas Polda Jatim yang berpatroli rutin. Saat diperiksa, pengemudi di belakang jok kemudi mobil yang terparkir di bahu jalan tol KM 673+600/A tersebut ternyata sudah meninggal dunia.

“Telah ditemukan kendaraan Isuzu Panther nopol AE 1875 VT di KM 673+600/A ruas tol Jombang-Mojokerto pada hari Senin, 24 Januari 2022 pada pukul 06.15 WIB dengan pengemudi dalam kondisi MD (Meninggal Dunia, red),” sebut akun PJR Ditlantas Polda Jatim @poldajatimpjr di laman instagramnya.

Dari kartu identitas korban diketahui bernama Samuji Nurcahyo (45), warga Karangan RT 03, Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Petugas patroli segera menghubungi rekan medis tol untuk meminta bantuan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


“Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” pungkas PJR Polda Jatim.

Kapolsek Bandar Kedungmulyo AKP Mursid Budi Hartanto mengatakan, keterangan dari keluarga bahwasanya korban saat itu sedang berangkat bekerja menuju Surabaya. Korban merupakan pegawai Perhutani. “Dia berangkat kerja kalau menurut keterangan keluarga,” ungkapnya.

Polisi menduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Sebab, berdasarkan keterangan keluarga, Samuji sudah lama menderita kolesterol dan darah tinggi.

Dugaan itu diperkuat dengan visum petugas medis yang tidak menemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga, lanjut Mursid, menyadari kematian korban dan mengikhlaskannya.

“Hal itu (penyakit korban, red) dimungkinkan jadi penyebab kematiannya. Keluarga sudah ikhlas dan menerima. Kini jenazah langsung diserahkan ke keluarga,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here