Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0814/Jombang, sekaligus meninjau vaksinasi mobile di Pondok Pesantren Tebuireng, Desa. Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang

IM.com  – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0814/Jombang, sekaligus meninjau vaksinasi mobile di Pondok Pesantren Tebuireng, Desa. Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Jumat (25/02/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi, S.I.P., M.Han, Kasdim 0814/Jombang Mayor Inf Run Harjono, pengasuh Ponpes KH. Abdul Hakim Mahfud beserta Para Dzhuriyah Ponpes Tebu Ireng, Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Isak Pambudi dan Pasiter Kodim 0814/ Jombang Kapten Inf Yaya Suhaya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo mengatakan bahwa,” peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka mendorong percepatan program vaksinasi nasional, dan ingin melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi yang di lakukan oleh Kodim 0814/Jombang.

“Kehadiran saya ke wilayah Kabupaten Jombang ingin memastikan aturan dan petunjuk tekhnis dan kesiapan pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan oleh Kodim 0814/Jombang,”ujarnya


Danrem juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

“Karena melakukan vaksinasi sangat penting untuk menambah imun tubuh sebagai upaya menghindari keterpaparan Covid-19,”imbaunya

Dalam kegiatan tersebut Danrem juga mengingatkan, agar penerima Vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Setelah menerima vaksin diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,”tuturnya

Lanjut Danrem, dengan mengikuti vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan, berarti kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 yang sampai saat ini belum juga berakhir,”tambah Danrem (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here