Kepala Staf Korem Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos. memimpin Korp Raport Pindah Satuan anggota Korem 082/CPYJ.

IM.com – Satu perwira Korem 082/CPYJ pindah tugas ke Kodam V Brawijaya adalah Kapten Chk Kusnadi. Upacara korp raport pindah tugas yang dilaksanakan di Ruang Aula Korem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto, Rabu (09/03/2022) dipimpin Kepala Staf Korem Letkol Arm Beni Sutrisno.

Kapten Chk Kusnadi sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bandukkum Kumrem 082/CPYJ pindah tugas sebagai Kaurpamops Situud Kumdam V/Brawijaya.

Kasrem menyampaikan mutasi jabatan dilaksanakan berdasarkan prosedur yang berlaku di TNI AD mulai pengusulan dari satuan bawah dilanjutkan rapat perwira hingga diusulkan ke satuan atas.

“Pergeseran Personel adalah bagian dari tour of duty dan tour of area dari jabatan dan organisasi TNI AD yang mutlak dilaksanakan oleh semua prajurit sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi,” ujar Kasrem.


Perpindahan personel dalam satuan TNI AD merupakan bentuk upaya menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi untuk menambah pengalaman serta wawasan Perwira yang bersangkutan.

“Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, melalui kegiatan ini saya mengingatkan kita semua terlebih kepada Perwira di satuan baru untuk lebih giat dan memotivasi prajurit maupun masyarakat untuk taat pada Prokes dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Kasrem.

“Untuk mewujudkan itu semuanya mari kita awali dari diri sendiri berlanjut kepada keluarga hingga ke masyarakat,” pesan Kasrem. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here