Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M didampingi Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno. S. Sos dan para Kasi secara virtual di Ruang Puskodalops Makorem 082/CPYJ J

IM.com – Jelang puasa bulan Ramadhan menjadi target vaksinasi lansia dipercet. Itulah salah satu perintah Menko Marvest Luhut Binsar Panjaitan saat rapat koordinasi PPKM Se Jawa-Bali yang diikuti Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M didampingi Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno. S. Sos dan para Kasi secara virtual di Ruang Puskodalops Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto Minggu (13/03/2022)

“Saya menekankan kepada Kepala Daerah, TNI dan Polri di masing-masing daerah untuk memacu Vaksinasi menjelang Bulan Suci Ramadhan khususnya Vaksinasi bagi Lansia,”jelas Menko Marves

Pada kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyampaikan bahwa, wabah Covid-19 belum berakhir akan tetapi di negara Indonesia sudah menurun secara signifikan, dan banyak negara yang sudah pindah dari Pandemi menjadi Endemi. Meskipun demikian harus tetap waspada karena masih ada negara yang saat ini Covid-19 masih tinggi.

“Saya minta kepada para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ menjelang Bulan Suci Ramadhan agar terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk terus memacu vaksinasi khususnya untuk para Lansia,”tegas Danrem. (Penrem CPYJ)


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here