Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M beserta Istri Ny. Lina Unang Sudargo didampingi Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, S.Sos beserta Istri Ny. Diah Ruly Eko Suryawan meninjau vaksinasi di Rumah Sakit TK IV Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Kediri

IM.com –  Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M beserta Istri Ny. Lina Unang Sudargo didampingi Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, S.Sos beserta Istri Ny. Diah Ruly Eko Suryawan meninjau vaksinasi di Rumah Sakit TK IV Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Kediri, Jalan Mayjen Sungkono Nomor 44 Semampir Kota Kediri. Kamis (17/03/2022)

Dalam kegiatan tersebut Danrem 082/CPYJ mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0809/Kediri.

Danrem 082/CPYJ mengunjungi Panti Asuhan Budi Mulia Ngasem untuk melaksanakan Bakti Sosial.

“Diharapkan masyarakat Kediri sudah vaksin semuanya, nantinya masyarakat akan menjadi kebal dengan adanya Herd Immunity dalam tubuh dan situasi akan pulih seperti sedia kala, sehingga secara otomatis perekonomian akan kembali normal dan masyarakat akan sejahtera, inilah tujuan pemerintah memberikan dosis vaksin bagi masyarakat,”jelasnya

“Vaksin ini aman dan halal, diharapkan masyarakat terbebas dari virus covid-19, akan tetapi masyarakat juga jangan lantas abay dengan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19,”tambah Danrem.


Usai melaksanakan peninjauan Vaksinasi, Danrem menuju ke Industri pembuatan tahu Lym untuk melihat secara langsung proses pembuatan tahu Lym.

Selanjutnya kegiatan Danrem meninjau Kampung Pancasila di Pakelan. Karena masih ada kegiatan lain, sehingga Danrem tidak lama di Kampung Pancasila. Dari Kampung Pancasila, Danrem menuju Panti Asuhan Budi Mulia Ngasem untuk melaksanakan Bakti Sosial.

Dalam kegiatan Baksos Danrem menyampaikan, rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang telah didapatkan serta ucapan terima kasih kepada pimpinan Panti Asuhan Budi Mulia yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan dari Korem 082/CPYJ.

“Saya sangat senang dapat bertemu dan berbagi dengan adek-adek semoga kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut, dan saya ingatkan kepada adek-adek jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,”pinta Danrem

Kegiatan selesai Danrem beserta rombongan kembali menuju Kodim 0809/Kediri.
(Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here