Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo memberi dukungan dan apresiasi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para wartawan di Hari Pers Nasional, semoga dapat selalu bersinergi dengan TNI.

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kabupaten Lamongan.

Acara yang dilaksanakan di Wisata Bahari Lamongan (WBL) Sabtu (26/03-2022) dihadiri Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto. M. Sc  diwakili Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M,

Sementara Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto. M. Sc  diwakili Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M, Kapolda Jatim Irjen Pol DR. Nico Afinta  diwakili Kapolres Kota Malang Kombes Pol Budi Hermanto.

Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa, M. Si dalam sambutannya menyampaikan, dengan memperingati Hari Pers Nasional ini diharapkan Insan media dapat memberikan peran secara simultan dan sinkronisasi dengan keadaan di lapangan.


Kemiskinan yang dirasakan masyarakat selayaknya di diskusikan, begitu juga kegiatan pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) kegiatan tersebut dijadikan referensi dengan cara menulis dan karya nyata, sehingga lnsan media secepatnya bertranspormasi, harus inovatif dalam meningkatkan teknologi untuk mengakselerasi pertumbuhan yang sehat memberitakan berita-berita yang baik, mencerdaskan dan mengisi konten-konten yang berkualitas untuk merebut peluang yang ada.

“Pers Indonesia harus mampu memperbaiki kelemahan dan melanjutkan agenda-agenda bangsa Indonesia, mengambil ancang-ancang untuk melompat lebih tinggi dan mampu lari dengan cepat ditengah-tengah perubahan untuk memperceoat transpormasi digital sehingga menghasilkan karya jurnalistik berkualitas, cepat dan akurat dan tidak terjebak pada sikap pragmatis yang akan menggerus integritas,”ujar Gubernur

Diakhir sambutannya, Gubernur berhatap masyarakat Kabupaten Lamongan agar mau melaksanakan booster, karena dengan booster warga Lamongan dapat melaksanakan mudik Lebaran,”tutup Gubernur.

Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo memberi dukungan dan apresiasi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para wartawan di Hari Pers Nasional, semoga dapat selalu bersinergi dengan TNI.

“Di Hari Pers Nasional ini, keluarga besar TNI mengucapkan Selamat kepada rekan-rekan wartawan, kami berharap semoga selalu bersinergi dengan TNI dan memberitakan kegiatan-kegiatan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat,”ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Pj. Sekda Prov Jatim Ir. Wahid Wahyudi, Kadis Kominfo Prov Jatim Hudiono, Rektor Universitas Negeri Surabaya Prof. Dr. Nurhasan M.Kes, Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Dandim 0812/ Lamongan Letkol Kav Endi Suswanto Yusuf Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani S. Pd, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE, Walikota Malang Sutiaji, Bupati Lamongan Dr. H Yuhronur Efendi, MBA , Wakil Bupati Lamongan Drs. KH Abdul Rouf, M.Ag, Ketua DPRD Kab. Lamongan H. Abdul Ghofur, Lc., M.A, Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Dyah Ambarwati, SH. MH, Sekda Kab. Lamongan Drs. H. Moh Nalikan,MM, Perwakilan kepala OPD Kab. Lamongan, Ketua PWI Pusat Ahmad Munir, Ketua PWI Jatim Lutfi Hakim dan GM Radar Lamongan/Ketua PWI Lamongan Bakhtiar Febrianto dan Insan Pers se Jawa Timur..(Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here