Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo asah kemampuan menembak Pistol dan senapan laras panjang bersama prajurit di lapangan tembak SPN Polda Jatim Jalan Raya Bangsal Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo asah kemampuan menembak Pistol dan senapan laras panjang bersama prajurit di lapangan tembak SPN Polda Jatim Jalan Raya Bangsal Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto Kamis (31/03/2022).

Latihan menembak ini merupakan kebutuhan dasar dan mutlak yang harus dikuasai seorang prajurit TNI AD khususnya prajurit Korem 082/CPYJ.

“Melalui program latihan menembak yang dilaksanakan rutin setiap triwulan oleh seluruh prajurit Korem 082/CPYJ, harapan saya kemampuan dan kemahiran menembak prajurit dapat terjaga bahkan meningkat guna mendukung tugas pokok sebagai prajurit TNI.”tegas Danrem.

Latihan menembak yang dilaksanakan kali ini menembak pistol dan senapan laras panjang dengan sikap tiarap jarak 100 meter dibekali 13 butir amunisi 3 butir koreksi dan 10 butir penilaian, sedangkan untuk pistol menggunakan FN-46 dengan jarak 25 meter dibekali 8 butir munisi 3 butir koreksi dan 5 butir penilaian. (Penrem CPYJ).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here