Kegiatan Jumat berkah dilakukan Danrem dengan membagikan paket buka puasa dimana isinya Makanan buka puasa (Takjil) dan makanan berat kepada abang becak dan para penjual serta pembeli yang berada di sekitar Alun-Alun Kota Mojokerto untuk berbuka puasa.

IM.com – Korem 082/CPYJ menggelar bagi – bagi takjil ramadan sebagai kegiatan amal Jumat berkah di depan Masjid Riudlotul Iman Jalan Mojopahit Kota Mokokerto Jumat (15/04/2022).

Kegiatan Jumat berkah dilakukan Danrem dengan membagikan paket buka puasa kepada abang becak dan para penjual serta pembeli yang berada di sekitar alun alun Kota Mojokerto.

Korem 082/CPYJ menggelar bagi – bagi takjil ramadan sebagai kegiatan amal Jumat berkah di depan Masjid Riudlotul Iman Jalan Mojopahit Kota Mokokerto

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini salah satu bentuk kehadiran TNI AD ditengah tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi,” ujar Danrem

“Alhamdulillah, barakallahu fik jazakallahukhairan katsiran. Ini sangat membantu kami, bermanfaat dan semoga dijadikan amal kebajikan untuk Danrem 082/CPYJ dan semua yang terlibat dalam kegiatan jumat berkah ini, “ujar Pardi salah satu penerima paket buka puasa. (Penrem CPYJ)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here