Satgas Pangan Polresta Mojokerto mengecek stok dan harga minyak goreng di salah satu toko retail di Jalan Pasar Tanjing, Jumat (15/4/2022).

IM.com – Satgas Pangan Polresta Mojokerto mengecek ketersediaan minyak goreng curah di empat toko retail, Jumat (15/4/2022). Hasilnya, stok migor curah dipastikan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah sekitar keempat agen tadi.

Monitoring ketersediaan minyak goreng kali ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi tim Sat Binmas dan Sat Samapta, Jumat (15/04/2022). Hasil pengecekan diketahui jumlah minyak goreng tercukupi hingga tergolong melimpah untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko dan pedagang pasar di area Kota Mojokerto.

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring kenaikan harga dan ketersediaan minyak goreng, Untuk pendistribusian tergolong aman, tidak terjadi keterlambatan pendistribusian minyak goreng dari distributor,” ungkap Rofiq.

Adapun empat toko retail yang didatangi Tim Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto  yakni pertama, Toko Laut Biru di Jalan PB Sudirman. Toko milik Iwan ini memiliki stok minyak goreng curah sebanyak 2.160 Kg dengan harga jual Rp 15.500/Kg sesuai dengan HET yag ditetapkan pemerintah.


Kedua, Toko Bintang Jaya di Jalan Pasar Tanjung Kota Mojokerto. Migor curah di toko milik Widianto tersebut masih tersedia sebanyak 1.080 Kg dengan harga Rp 15.500/kg dengan harga HET.

Ketiga, Toko Sidomulyo Satu, Jalan Pasar Tanjung Kota Mojokerto milik Edi. Ketersediaan migor curah sebanyak 1.800 Kg dengan harga Rp 15.500/Kg.

Terakhir, Toko Sidomulyo Dua di Jalan Pasar Tanjung Kota Mojokerto yang dimiliki Harianto. Stok migor sebanyak 360 Kg dengan harga Rp 15.500/Kg.(im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here