Rehab bangunan Kodim 0809/Kediri Jalan A Yani nomer 16 Banjaran Kabupaten Kediridi cek tim pengkaji Korem 082/CPYJ dipimpin Kasilog Letkol Inf Kuwat Muljono

IM.com – Rehab bangunan Kodim 0809/Kediri Jalan A Yani nomer 16 Banjaran Kabupaten Kediridi cek tim pengkaji Korem 082/CPYJ dipimpin Kasilog Letkol Inf Kuwat Muljono Kamis (21/04/22).

Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono beserta Tim Pengkaji Hibah dan Penerimaan Barang dari Pemkab Kediri untuk Kodim 0809/Kediri yang diserahkan Kasi Ciptakarya Perkin Kediri Joko dan Hari.

Hibah Barang yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kediri berupa Rehab bangunan Makodim 0809/Kediri.

Letkol Inf Kuwat Muljono selaku ketua Tim Pengkaji dan Penerima Hibah barang beserta rombongan disambut hangat oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan.


Dalam kesempatan ini Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono menyampaikan, Hibah barang yang diberikan berupa rehab bangunan Makodim 0809/Kediri dari Pemerintah Kabupaten Kediri merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik selama ini.

“Dengan adanya perhatian dari Pemkab Kediri yang telah memberikan Hibah barang rehab bangunan Makodim ini, dengan tujuan guna memperlancar pelaksanaan kerja yang terkait administrasi, baik menunjang tugas pokok seluruh Prajurit dan PNS Makodim 0809/Kediri maupun dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membina dan mengayomi masyarakat diwilayah jajaran Kodim.”ucapnya

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Suryawan mengucapkan berterimakasih kepada Pemkab Kediri atas perhatian serta dukungan yang diberikan demi kelancaran tugas Kodim 0809/Kediri dan berharap hubungan baik yang terjalin akan terus berlangsung.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Kediri, kami akan menjaga dan merawat apa yang akan diberikan kepada kami.”tutup Dandim
(Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here