Upacara bendera yang rutin dihelat setiap tanggal 17 ini kali ini sebagai komandan upacara Kabintalrem 082/CPYJ Kapten Cba Khoirul Anam.

IM.com – Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Andurachman dalam upacara bendera di Lapangan Asrama Cikaran Jalan. Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto. Selasa (17/05/2022) pagi.

Upacara bendera yang rutin dihelat setiap tanggal 17 ini kali ini sebagai komandan upacara Kabintalrem 082/CPYJ Kapten Cba Khoirul Anam.

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Andurachman, menyampaikan, selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD yang beragama Islam dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan.

Kasad juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI AD, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanajan dengan baik.

Banyak prestasi yang telah diperbuat oleh prajurit TNI AD.

“Baru-baru ini saya telah memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah melumpuhkan anggota KKB yang telah membunuh Prajurit dan Istrinya, penghargaan juga saya berikan kepada prajurit yang berhasil menggagalkan pembegalan,”ujar Kasad

Berbagai tugas yang telah kita raih harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena agenda kedepan baik yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD,”tambahnya

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0815/Mojokerto Lerkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H, para Kabalakrem 082 dan para Perwira Staf Korem 082/CPYJ. (Penrem CPYJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini