Kondisi truk dan motor yang ringsek usai tabrakan beruntun di Jalan Raya Dusun Clangap, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Rabu (25/5/2022) siang.


IM.com – Dua truk dan satu sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Dusun Clangap, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Rabu (25/5/2022) siang. Akibatnya, pemotor dan seorang sopir terluka parah karena terjepit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 ketika jalan dalam situasi macet. Insiden diawali truk Mitsubishi warna kuning bernopol S 9622 HG melaju dari arah timur berhenti mendadak di simpang tiga Clangap karena ada truk kontainer box yang hendak masuk ke PT Ajinomoto.

Tiba-tiba dari arah belakang datang truk Mitsubishi warna putih bernopol S 9618 HI yang disopiri Yatno (28), warga Tuban, menghantam truk di depannya yang berhenti mendadak. Serudukan itu membuat truk warna kuning terdorong ke depan sehingga menghantam Vario warna merah bernopol S 5649 BAK.

“Yang motor terjepit karena menabrak truk box yang depan,” kata Andik, sopir truk Mitsubishi warna kuning yang menyeruduk motor.

Tabrakan ini mengakibatkan pengendara motor dan kendaraannya tersungkur hingga terluka parah. Ia mengalami luka di bagian punggung.

Demikian Yatno, sopir truk paling warna putih yang pertama menyeruduk juga mengalami luka. Yatno sempat terjepit di balik kemudi dan mengalami luka di bagian kaki akibat terjepit.

Kedua korban luka dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sementara itu, motor dan truk warna putih yang dikemudikan Yatno ringsek.

Kecelakaan ini ditangani Satlantas Polresta Mojokerto Kota. Petugas langsung melakukan olah TKP di lokasi. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini