Jasad Sugiono (58) saat akan dievakuasi dari Kolam Sumber Tuwiri, Dusun Panjer, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/5/2022) pagi.

IM.com – Di pagi buta, sesosok jasad pria tak benyawa mengambang di Kolam Sumber Tuwiri, Dusun Panjer, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, menggegerkan warga setempat, Sabtu (28/5/2022). Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit stroke yang kambuh saat berenang.

Jasad korban, Sugiono (58), pertama kali diketahui warga yang berada di sekitar Kolam Sumber Tuwiri. Pria asal Dusun/Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto itu ditemukan mengambang di sisi timur kolam dalam posisi tengkurap.

Warga kemudian melaporkan ke kepolisian. Petugas dibantu relawan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat Sugiono.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Margo menduga, korban tenggelam karena penyakit strokenya kambuh saat berenang.

“Keterangan dari keluarga, korban selama ini memiliki riwayat sakit stroke  dan Diduga saat berenang struknya kambuh,” kata Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi.

Margo mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi,  Sugiono berpamitan kepada istrinya untuk keluar rumah dengan mengendarai sepeda angin sekitar pukul 04.30 WIB. Namun, ditengah perjalanan korban mampir ke kolam tersebut untuk mandi.

“Pamit bersepeda, korban malah menuju lokasi kolam sumber tuwiri dan mandi di kolam sumber tuwiri. Menurut saksi lainnya korban sempat berenang dari sisi timur kebarat,” katanya.

Kemudian  kepolisian mengerahan personel untuk melaksanakan proses evakuasi dengan dibantu warga sekitar. Proses evakuasi berlangsung 15 menit. Jasad kemudian dibawa ke rumah duka. (cw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini