Bantuan mobil ambulans lengkap dengan peralatannya diserahkan Pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indyartono diterima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Kesehatan Sakinah Riza Pahlevi

IM.com – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero) menyalurkan program CSR berupa mobil ambulans lengkap dengan peralatannya untuk Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Sooko, Mojokerto. Bantuan ini untuk menunjang upaya penanggulangan gawat darurat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sinergis secara profesional kepada masyarakat.

Bantuan mobil ambulans lengkap dengan peralatannya tersebut diserahkan Pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indyartono diterima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Kesehatan Sakinah Riza Pahlevi.

Turut hadir Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abdul Adzim Alwi, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim beserta staf.

“Tujuannya sebagai upaya sistem penanggulangan gawat darurat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sinergis, kasih dan sayang secara profesional,” kata Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abd. Azim Alwi.


Bantuan mobil ambulan lengkap dengan perlengkapannya dari CSR BNI ke RSI Sakinah Mojokerto

Penyaluran bantuan program CSR BNI Kantor Cabang Mojokerto untuk RSI Sakinah Sooko diresmikan dengan penandatanganan dokumen penyerahan oleh kedua belah pihak. Bantuan CSR dari BNI berupa fasilitas kesehatan ini bukan yang pertama diberikan kepada RS di Mojokerto.

“Bantuan ini sebagai perwujudan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat. Semoga CSR BNI dapat bermanfaat baik untuk RS Islam Sakinah dan masyarakat di Mojokerto Raya,” tuturnya.

Atas bantuan ini, pihak RSI Sakinah Mojokerto sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PT BNI Tbk Persero. Bantuan 1 unit mobil ambulans ini akan sangat bermanfaat bagi rumah sakit maupun masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT BNI Cabang Mojokerto. Semoga hubungan antar instansi ini selalu terjalin baik dan terus berkembang, dengan komitmen melayani masyarakat,” tutur Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abd. Adzim Alwi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here