Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra menyambut kepulangan 445 jemaah haji kloter 34 dari Tanah Suci di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Selasa (9/8/2022) malam.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra menyambut kepulangan 445 jemaah haji dari Tanah Suci di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Selasa (9/8/2022) malam. Para jemaah dari kelompok terbang 34 ini adalah rombongan dengan jumlah terbanyak asal Kabupaten Mojokerto.

Para jemaah transit di Asrama haji Embarkasi Sukolilo, Surabaya pukul 16.45. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Bumi Majapahit dan tiba sekira pukul 21.15 WIB.

“Pulang kembali dengan kondisi lengkap tidak ada yang berkurang dan Alhamdulillah dalam kondisi sehat,” ucap Bupati Ikfina.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga berharap, dalam pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci, para Jamaah Haji selalu diberikan keberkahan dan rahmat oleh Allah SWT.


“Semoga semuanya menjadi haji dan Hajjah yang mabrur,” harapnya.

Ikfina juga meminta, kepada seluruh Jamaah Haji asal Bumi Majapahit ini, setibanya di rumah masing-masing agar segera istirahat dan selalu menjaga kesehatannya masing-masing.

“Mudah-mudahan tidak hanya rahmat buat kalian semua tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, dan kepala OPD terkait. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here