Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyaksikan Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar menendang bola menandai dibukanya turnamen sepak bola Gus Muhaimin Cup di lapangan Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Sabtu, (13/8/2022) sore.

IM.com  – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto menggelar turnamen sepak bola Gus Muhaimin Cup. Ajang ini dibuka oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar bersama Bupati Ikfina Fahmawati di lapangan Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Sabtu, (13/8/2022) sore.

Turnamen sepak bola Gus Muhaimin Cup diikuti 8 tim. Para peserta berasal dari tiga Kecamatan yakni, Sooko, Puri dan Trowulan.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan, turnamen sepak bola Gus Muhaimin Cup ini bisa menjadi salah satu pendorong perkembangan olahraga sepak bola di Kabupaten Mojokerto. Ajang ini juga dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan semua harapan kita, khususnya persepakbolaan di Kabupaten Mojokerto bisa memberi kontribusi yang positif. Bersama-sama dengan Ketua KONI nantinya saya berkomitmen membina seluruh atlet semua olahraga termasuk sepak bola di Kabupaten Mojokerto,” tuturnya.


Baca: Koalisi DPP PKB dan Gerindra Belum Pasti Sampai Pilbup Mojokerto

Ikfina juga berharap, semua sektor baik dibidang olahraga maupun ekonomi, termasuk pemerintahan desa ini bisa memfasilitasi semua bentuk perkembangan produksi dari semua bidang dalam mempercepat pemulihan ekonomi.

“Serta dapat memperkuat kebangkitan kita, sesuai dengan tema hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here