Korban Hamidi Muhammad Rizqi (22), dalam kondisi babak belur usai dihajar seseorang tak dikenal depan minimarket di Jalan Ahmad Yani, sisi timur Alun-alun Kota Mojokerto, dievakuasi ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans PMI, Selasa (20/9/2022).

IM.com – Seorang pemuda babak belur dihajar orang tak dikenal dengan menggunakan balok di depan sebuah minimarket, Jalan Ahmad Yani, sisi timur Alun-alun Kota Mojokerto. Pelaku menuding korban, Hamidi Muhammad Rizqi (22), memiliki hubungan mesra dengan istrinya.

Aksi penganiayan yang terekam CCTV minimarket dan viral di media sosial itu terjadi Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 15.15 WIB. Dalam rekaman terlihat Hamidi yang tengah duduk di teras minimarket tersebut pada hari tiba-tiba didatangi seseorang dan langsung memukulinya menggunakan balok kayu.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso membenarkan insiden tersebut. Ia menjelaskan, pada saat kejadian sejumlah pegawai minimarket dan warga yang berada dilokasi kejadian sempat melerai. Pelaku ditarik mejauh dari korban hingga akhirnya pelaku melarikan diri.

“Pegawai minimarket sempat memisahkan mereka dan menarik pelaku. Setelah itu pelaku kabur,” katanya, Rabu (21/9/2022).


Akibat hantaman benda tumpul, pemuda asal Kelurahan Pulorejo, Kecamatan prajurit Kulon, Kota Mojokerto, babak belur penuh darah pada bagian kepala. Tidak lama usai kejadian, petugas PMI Kota Mojokerto datang untuk mengevakuasi korban.

“Korban terkapar, tidak lama langsung dievakuasi dengan PMI Kota Mojokerto ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo,” terang alumni Akpol 2010 itu.

Saat ini, korban menjalani perawatan intensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo. Sementara, orang tua Koran sudah melaporkan aksi penganiayaan yang menimpa anaknya.

“Sudah kami tangani , jadi setelah kejadian kemarin orang tuanya membuat laporan,” jelas Rizki.

Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut Rizki, motif pelaku melakukan penganiayaan karena menuduh korban memiliki merusak rumah tangganya. Pelaku menuduh korban memiliki hubungan asmara dengan istrinya (perebut istri orang/pebinor).

“Pelaku kan mencari korban karena diduga berselingkuh dengan istrinya. Ketemulah di minimarket tersebut dan langsung dianiaya,” pungkasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here