Petugas melakukan olah TKP di lokasi tabrakan sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Desa Jabon, Kecamata Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (6/12/2022) dini hari.

IM.com – Tabrakan motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (6/12/2022) dini hari. Akibatnya, pengendara motor Doddy Wijaya Pratama (20) tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan bermula saat Doddy mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro nopol L 6409 dari arah barat. Korban membonceng seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

“Secara tiba–tiba motor hilang kendali hingga oleng ke kanan,” kata AKP Bayu kepada wartawan, Selasa (6/12/2022).

Naas, pada saat bersamaan, sebuah truk nopol L 8718 AL melintas dari arah berlawanan atau timur ke barat. Tak ayal, sepeda motor Mega Pro menabrak truk yang dikemudikan Muhammad Imron Effendi (34) warga Dusun Klego, Desa, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.


Insiden itu menyebabkan pengemudi sepeda motor warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan perempuan yang diboncengnya mengalami luka berat.

“Kedua korban di larikan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” ujar Bayu. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here