Bupati Ikfina Fahmawati memotong pita yang menandai peresmian pembangunan jalan rabat beton di Dusun Betro Barat, Desa Betro Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (23/12/2022).

IM.com – Masyarakat Dusun Betro Barat, Desa Betro Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto menyambut gembira pembangunan jalan di wilayah mereka. Proyek konstruksi jalan rabat beton sepanjang 647 meter diresmikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Jumat (23/12/2022).

Pembangunan jalan rabat beton menyedot anggaran Rp 500 juta melalui program Bantuan Keuangan Desa (BK Desa) Pemkab Mojokerto. Prosesi peresmian pembangunan jalan rabat beton dengan lebar 4 meter juga dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto Iwan Abdillah, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto Yudiansyah, Forkopimca Kemlagi, Kepala Desa Betro Sutrikno, serta Ketua TP PKK Desa Betro.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita upayakan bersama ini nanti, betul-betul mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sehingga mempermudah semua komitmen ikhtiar kita semuanya untuk semakin memperbaiki kehidupan kita,” kata Bupati Ikfina.

Ikfina menjelaskan, dukungan dan bantuan dari seluruh pihak diperlukan dalam membangun Desa Betro dan seluruh wilayah. Oleh karena itu, pihaknya kepada seluruh masyarakat Desa Betro dengan kewenangan dan posisinya masing-masing untuk membantu kelancaran pembangunan sehingga Kabupaten Mojokerto semakin maju.


“Saya minta tolong bantuan anda semuanya sampai nanti tugas saya berakhir. Saya butuh dukungan anda semuanya, dan saya butuh kita bekerjasama dan bekerja keras bersama-sama,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Betro Sutrikno, mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bupati Mojokerto yang telah memperhatikan pembangunan di Desa Betro.

“Alhamdulillah ibu Bupati ini sangat memikirkan seluruh Masyarakat khususnya desa Betro. Dan Ini bisa menjadi salah satu peningkatan taraf hidup masyarakat dengan jalan cor,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here