PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bersama Ekosistem (pelanggan setia, mitra bisnis, dan sahabat media) di Artap Cafe, Surabaya, Minggu (25/6/2023).

IM.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyiapkan hadiah paket nonton langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) bagi para pelanggan. Program ini sebagai wujud apresiasi perusahaan pembiayaan (leasing) itu kepada pelanggan setia, mitra bisnis, dan sahabat media setempat.

Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 diumumkan saat acara Gathering Bersama Ekosistem di Artap Cafe, Surabaya, Minggu (25/6/2023). Salah satu agenda gathering juga untuk menyaksikan secara langsung siaran perlombaan balap motor yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda.

Acara menonton langsung balapan MotoGP Mandalika tersebut merupakan program pemberian hadiah sebagai apresasi atas kepercayaan pelanggan. Terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke sirkuit untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

“Kami menyadari peran penting pelanggan terhadap keberlangsungan perusahaan,” kata Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto.

Agus menjelaskan, kepercayaan pelanggan dan para mitra bisnis memberikan kontribusi besar bagi Adira Finance, khususnya di wilayah Jawa Timur. Dia membeberkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2023, perputaran uang di perusahaannya tercatat mencapai Rp 808 miliar, naik 33% y/y dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

“Program Adira Goes to Moto GP Mandalika ini kami selenggarakan sebagai bentuk komitmen kami untuk menghadirkan program menarik untuk pelanggan” ucapnya.

Adapun syarat untuk mengikuti undian program paket hadiah nonton langsung MotoGP di Mandalika  antara lain, pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi Adiraku. Persyaratan lainnya, pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan; berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

“Pelanggan bisa melakukan penukaran Adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11. Dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian,” jelasnya.

Agus mengatakan, syarat dan ketentuan untuk memperoleh kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 juga sangat mudah. Dia menyebutkan, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin.

Selain itu, pelanggan bisa menukarkan kupon undian untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki. Selain itu, kupon undian mengikat kepada kontrak yang dipilih pelanggan dengan ketentuan, setiap kontrak bisa menukarkan lebih dari 1 kupon undian dan berlaku kelipatan.

“Setiap kupon undian dihitung 1 nomor undian. Selain mewujudkan misi perusahaan dengan menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem, kami juga ingin memberikan nilai tambah dan pengalaman tak terlupakan nonton Moto GP langsung dari Mandalika” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat di adira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini