pelatihan Pola Asuh Pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) yang diikuti kader TP PKK se-Kecamatan Gedeg di ruang pertemuan Kantor Kecamatan setempat, Kamis (27/7/2023).

IM.com – Kader Tim Pengerak (TP) Pemberdayan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mengikuti pelatihan pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI). Bimbingan ini sebagai upaya untuk mewujudkan generasi muda yang berkualitas.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan, meningkatnya tantangan di era digitalisasi yang sedang mengalami transformasi sangat cepat. Oleh karena itu, masyarakat dituntut untuk meningkatkan kemampuan literasi digitalnya dan memanfaatkan peluang digital dengan baik.

“Dunia digital memiliki dampak negatif yang begitu besar, terutama terhadap anak. Oleh karena itu, masyarakat dituntut mengerti terkait literasi digital, seperti kemampuan berdigital, budaya digital, etika dan keamanan digital.,” katanya di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Gedeg, Kamis (27/7/2023).

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini