Bupati Ikfina Fahmawati bersama perwakilan institusi terkait yang berikrar mendukung penguatan lembaga PAUD Holistik Integral. di Kantor Kecamatan Mojosari, Jumat (28/7/2023).

IM.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto semakin memperkuat lembaga PAUD serta mewujudkan satuan Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD-HI) di Kecamatan Mojosari. Penguatan itu ditujukkan dengan menandatangani ikrar bersama Polres Mojokerto, Kemenag Kabupaten Mojokerto, dan seluruh organisasi mitra PAUD.

Ikrar bersama mendukung penguatan kelembagaan PAUD-HI ditandatangani langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Pendapa Kecamatan Mojosari, Jumat (28/7/2023). Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono juga turut membubuhkan tanda tangannya.

Adapun Kapolres Mojokerto diwakili oleh Kasat Binmas Polres Mojokerto, Kepala Kemenag Kabupaten Mojokerto Muttakim.

Bupati Ikfina sangat bersyukur dengan dilaksanakan ikrar bersama dalam mewujudkan PAUD-HI di wilayah Mojosari. Ia mengatakan, agenda ini menjadi satu langkah nyata, positif dan produktif dalam komitmen untuk mewujudkan lembaga PAUD holistik integratif.

“Jadi anak-anak tidak hanya mendapatkan haknya atas pendidikan, tetapi semua, termasuk pengasuhan, kesehatan, kebutuhan gizinya, perlindungan yang semuanya bisa diterima oleh anak-anak kita,” ucapnya.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini