Kepala Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, H. Mulyadi, memberikan apresiasi dan merasa bangga kepada Karang Taruna Mandala Wiyasa, Dusun Wrigin Lawang, yang sukses menggelar rangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Minggu (27/8/2023).

IM.com – Karang Taruna Mandala Wiyasa, Dusun Wrigin Lawang, Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto,sukses menggelar serangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Puncaknya, masyarakat setempat bergembira bersama mengikuti kegiatan Jalan Sehat, Bazar UMKM dan ditutup dengan Pentas Seni.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan diawali dengan berbagai perlombaan sejak awal Agustus 2023. Kegiatan ini berlangsung semarak karena diikuti masyarakat dari segala usia.

Setelah beragam perlombaan dalam beberapa hari, perayaan HUT RI dipuncaki dengan serangkaian kegiatan yakni Jalan Sehat digelar bersamaan dengan Bazar UMKM pada Minggu (27/8/2023). Kemeriahan acara ditutup dengan pagelaran Pentas Seni yang menampilkan bakat anak-anak dan remaja Desa Jatipasar.

“Melalui acara ini, kami ingin menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 sekaligus mendorong anak-anak dan remaja yang memiliki bakat atau talenta agar bisa lebih percaya diri dan berani tampil didepan umum,” kata Ketua Karang Taruna Mandala Wiyasa, Wahyu Arfiansyah, Minggu (27/8/2023).

Wahyu mengatakan, kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ini memang baru pertama digelar di Dusun Wringin Lawan, Desa Jatipasar. Namun, dia optimis, pihaknya akan terus menghelat agenda serupa yang lebih meriah di tahun-tahun mendatang.

“Ini adalah acara perdana kami, karena kami juga baru terbentuk. tapi kami akan berusaha menggelar kegiatan yang lebih meriah pada perayaan HUT RI tahun depan,” tegas Wahyu.

“Kami dari Karang Taruna Mandala Wiyasa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan kami. Ada Bapak Kepala Desa, dari Babinsa juga hadir, dan seluruh warga Dusun Wringin Lawang pastinya,” tambah Wakil Ketua Karan Taruna dalam sambutannya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini