Kapolsek Dlanggu Iptu Mohammad Khoirul Umam beserta seluruh jajaran anggota dan tokoh agama dan masyarakat melaksanakan pengajian dan doa bersama untuk kedamaian negeri dalam agendaJimat Quat Polri di Mapolsek setempat, Jumat (27/10/2023).


Menurut Gus Mahfudi, kegiatan pengajian juga bisa meningkatkan iman dan takwa (imtak) masyarakat, khususnya anggota Polri. Sehingga, polisi yang melaksanakan pekerjaan dan tugas dilandasi niat ibadah kepada Allah akan selalu membawa keberkahan.

“Tentunya dengan landasan imtak dalam melaksanakan tugas, maka anggota Polri akan  memberikan memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik serta ikhlas kepada masyarakat. Karena personel akan merasa setiap gerak dan perbuatannya selalu diperhatikan oleh Allah SWT dan senantiasa mengharap ridhho-Nya,” tutur Gus Mahfudi.

Selain Gus Mahfudi, beberapa tokoh agama dari kecamatan lain juga turut hadir dalam acara tersebut. Antara lain Gus Zainal Abidin dari Trowulan, Gus Ahmad Badroni, Abi Mahmudi dari Puri dan Gus Khosiin dari Dlanggu.

“Kami harapkan agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkesinambungan dan dapat dilakukan di Polsek lainnya, bahkan di tingkat Polres Mojokerto. Alhamdulillah kalau itu dapat dilaksanakan di level institusi Polri yang lebih tinggi lagi,” ucapnya. (im)

70

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini