Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau Ning Ita saat menghadiri pengajian rutin dan Sholawat Nariyah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Prajurit Kulon di TPQ Al- Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Jumat (24/11/2023) sore.

IM.com – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan hadiah lima paket umroh gratis bagi anggota Muslimat NU Kota Mojokerto. Satu di antaranya diundi pada saat pengajian rutin dan Sholawat Nariyah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Prajurit Kulon di TPQ Al- Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Jumat (24/11/2023) sore.

Walikota Ika Puspitasari mengatakan, pemberian hadiah paket umroh ini sebagai ucapan terima kasih dirinya kepada Muslimat yang telah berjuang tulus karena Allah SWT dan untuk ummat.

“Sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi, melalui organisasi di bawah Nahdlatul Ulama (NU) ini saya menyediakan lima paket perjalanan umroh hadiah dari saya untuk ibu-ibu Muslimat,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini.

Walikota yang juga Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto menjelaskan, hadiah paket umroh gratis tersebut akan diundi secara bertahap pada setiap pertemuan Muslimat. Sebelum pengajian di TPQ Al Muttaqin ini, ia juga telah memberikan satu hadiah dalam pertemuan sebelumnya yang bertepatan dengan peirnatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Hari ini diundi satu lagi, nanti sisanya yang ketiga akan diundi pada lain kesempatan lain sampai jumlahnya lima orang yang menerima hadiah. Kalau sudah nanti berangkat umroh insyallah bersama saya,” ungkapnya.

Ning Ita berharap orang-orang yang nantinya mendapat hadiah umroh tersebut adalah orang-orang pilihan yang memang terpanggil untuk bisa beribadah ke tanah suci Mekah.

Sementara itu Ani Sulistyowati (47), salah satu anggota Ranting Pulorejo Muslimat NU yang beruntung mendapat hadiah umroh gratis dari Ning Ita mengaku tidak menyangka dan sangat bahagia mendapat hadiah tersebut.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini