, Kapolsek Dlanggu Iptu M Khoirul Umam bersama Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R berbincang santai dengan masyarakat dalam agenda Jumat Curhat (19/1/2024).

IM.com – Polsek Dlanggu terus melakukan kegiatan patroli cooling system dengan mengedapankan upaya preemtif dan preventif guna menjaga kondusifitas kamtibmas di masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Agenda Jumat Curhat menjadi sarana strategis untuk melaksankan kegiatan tersebut.

Jumat Curhat dinilai sebagai salah satu upaya yang bisa memaksimalkan cooling system untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui dialog dua arah yang aktif dan santai. Sasaran Jumat Curhat kali ini adalah Perangkat Desa Sumbersono dan masyarakat sekitar, Kapolsek Dlanggu Iptu M Khoirul Umam bersama Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R, terlihat duduk santai sembari membahas situasi kamtibmas dan memberikan himbauan terkait Pemilu 2024.

“Program ini sangat cocok diterapkan dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 guna mencegah timbulnya konflik dan perpecahan di masyarakat,” jelas Umam.

Umam mengungkapkan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam mendukung terlaksananya Pemilu damai 2024. Ia mengajak masyarakat untuk saling menjaga toleransi dan menghormati perbedaan pilihan.

“Kami dari Polsek Dlanggu mengajak masyarakat Desa Sumbersono untuk menghindari hal hal yang mengganggu stabilitas kamtibmas, terutama yang bisa berpotensi menyebabkan konflik sosial,” tutup Iptu M Khoirul Umam. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini