PJ Bupati saat memberangkatkan secara simbolis truk books logistik ke PPK dapil 3 Kabupaten Jombang. Jumat (9/2/2024)./Karimatul Maslahah/

IM.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang Jawa Timur mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mulai hari ini, Jumat (9/2/2024).

Seluruh logistik itu dimuat dalam 14 unit truk box yang berangkat dari GOR Merdeka Jombang yang dijadikan sebagai salah satu gudang logistik Pemilu 2024.

Bahkan, personel Polres Jombang yang terlihat menenteng senjata laras panjang juga terlihat mengawal pemberangkatan perdana dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Jombang.

Pejabat Bupati Jombang, Sugiat, tampak melepas secara simbolis pemberangkatan armada yang mengangkut logistik Pemilu 2024 tersebut ke jajaran PPK.

“Secara simbolis pemberangkatan logistik pemilu ke PPK, tadi disampaikan juga oleh ketua KPU bahwa proses persiapan mulai pelipatan, pengepakan dan lain-lain sudah sesuai jadwal,” ujar Sugiat.

Menurut dia, logistik itu didistribusikan dimulai dari daerah pemilihan (Dapil) tiga Kabupaten Jombang.

“Jadwalnya mulai hari ini tanggal 9 sampai tanggal 12 februari, dan hari ini di 4 kecamatan yaitu Kecamatan Mojowarno, Kecamatan Bareng, Kecamatan Wonosalam dan Kecamatan Mojoagung,” bebernya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini