Kendaraan truk yang saling berhimpitan, usai bertabrakan. Selasa (13/2/2024)./Karimatul Maslahah/

IM.com – Kecelakaan maut melibatkan truk bermuatan bata ringan nopol L 8261 UN dan truk fuso nopol AD 8017 OC, bermuatan barang paketan terjadi di jalan raya Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Selasa (13/2/2024), pagi.

Menurut keterangan Susilo (40) rekan sopir truk bermuatan bata ringan, semula sopir kendaraan truk Fuso hendak melakukan perjalanan dari Solo menuju ke Surabaya.

“Sesampainya di lokasi sopir truk paketan itu mengantuk, sehingga memarkir truknya di sisi selatan jalan, dengan posisi kendaraan menghadap ke timur,” katanya.

Dan sekitar pukul 6.00 WIB, kendaraan truk bermuatan bata ringan nopol L 8261 UN melaju dari arah Mojosari hendak menuju ke Kertosono.

Setibanya di lokasi, sopir truk diduga mengantuk dan menabrak truk Fuso yang ada di depannya, hingga kendaraan mengalami kerusakan yang parah.

“Setelah nabrak, sopir dan kenek truk bermuatan bata ringan meninggal dunia di lokasi, sedangkan sopir truk Fuso terjepit dan dievakuasi ke RSUD Jombang,” ujarnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini