Anggota Badan Pelaksana BPKH, Sulistyowati, dalam kegiatan 'Berbagi Berkah Ramadhan Untuk Negeri Nabung Haji Sejak Santri' sembari menunggu buka puasa bersama ribuan santri Al Amin di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (21/3/2024). /Karimatul Maslahah/

IM.com – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengajak santri di Mojokerto mulai merencanakan menabung haji.

Pernyataan itu disampaikan Anggota Badan Pelaksana BPKH, Sulistyowati, dalam kegiatan ‘Berbagi Berkah Ramadhan Untuk Negeri Nabung Haji Sejak Santri’ sembari menunggu buka puasa bersama ribuan santri Al Amin di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (21/3/2024).

“Karena haji merupakan ibadah yang bukan hanya membutuhkan biaya tapi juga kekuatan fisik. Apalagi masa tunggu rata-rata lebih dari 26 tahun. Karena itu penting untuk mendaftar haji sedari muda, agar bisa berangkat ke tanah suci saat tubuh masih sehat dan bugar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sulistyowati menyerahkan bantuan pascel lebaran dari mitra kemaslahatan BPKH bagi para santri.

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin para santri dan pengajar untuk menunjang aktivitas pembelajaran. Insya Allah dari tempat ini akan lahir SDM-SDM hebat, para calon pemimpin umat dan bangsa,” harapnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini