Warga Negara Asing (WNA) asal Filipina, Bonifacio Cagantas Sagocsoc (58) ditemukan tewas di kamar Apartemen Water Palace Pakuwon Indah Lontar Timur Surabaya.
Warga Negara Asing (WNA) asal Filipina, Bonifacio Cagantas Sagocsoc (58) ditemukan tewas di kamar Apartemen Water Palace Pakuwon Indah Lontar Timur Surabaya. IM/addy/

IM.com – Warga Negara Asing (WNA) asal Filipina, Bonifacio Cagantas Sagocsoc (58) ditemukan tewas di kamar Apartemen Water Palace Pakuwon Indah Lontar Timur Surabaya.

Kapolsek Wiyung, Surabaya Kompol Gandi Darma Yudanto membenarkan terkait penemuan jenazah WNA tersebut.

Dari dalam kamar, petugas apartemen menemukan obat-obatan milik korban.

“Kami dari Polsek Wiyung telah menerima laporan terkait WNA yang meninggal di Apartemen Water Palace,” katanya, Kamis (18/4/2024).

Menurut Gandi, penyebab WNA meninggal dunia diduga karena sakit. Berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban meninggal lebih dari 8 jam.

“Dugaannya meninggal lebih dari 8 jam. Kami menemukan obat-obatan korban di TKP. Kami berkoordinasi dengan pihak terkait mengumpulkan informasi lebih lanjut dan segera mengungkap penyebab pasti kematianya korban,” bebernya.

Jenazah WNA tersebut telah dibawa ke kamar jenazah RSU dr. Soetomo Surabaya. Sedangkan kepolisian memeriksa sejumlah saksi. (addy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini