Pendemo Gus Muhdlor yang mengalami kecelakaan di tol Madiun menjalani perawatan. IM.com/Istimewa/
Pendemo Gus Muhdlor yang mengalami kecelakaan di tol Madiun menjalani perawatan. IM.com/Istimewa/

IM.com – Mobil rombongan pendemo Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor di gedung KPK Jakarta, mengalami kecelakaan di tol Madiun. Dari 7 orang korban satu diantaranya meninggal dunia.

Belum jelas kecelakaan disebabkan karena apa, namun dipastikan insiden itu terjadi pada Rabu (9/5/2024) pagi kemarin.

“Satu mobil kemarin perjalan dari Jakarta arah Sidoarjo pulang demo di gerbang KPK, alami kecelakaan di tol Madiun. Korban dari kemarin dirawat di rumah sakit,” kata salah satu rekan korban di Sidoarjo, Kamis (9/5/2024).

Pria yang enggan disebut namanya itu membenarkan, jika korban meninggal adalah satu dari 7 korban yang berada di dalam mobil pendemo Ahmad Muhdlor di KPK kemarin.

“Yang meninggal berinisial H mas,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor memenuhi panggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka kasus korupsi pemotongan dana intensif PNS dilingkungan BPBD Sidoarjo, kedatangannya disambut beberapa orang dari Sidoarjo dengan menggelar demo di kantor KPK Jakarta, Selasa (7/5/2024) kemarin.

Demo di depan Gedung KPK dilakukan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Sidoarjo (KMSS). Mereka membentangkan spanduk di pagar tembok KPK dan menyebarkan selebaran tuntutan aksi.

Mereka menuntut agar KPK menangkap dan menahan Gus Muhdlor. Kalau KPK tidak menahan Gus Muhdlor dan tidak menangkap Gus Muhdlor berarti KPK masuk angin, kalimat yang tertulis di spanduk tuntutan. (yg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini