Plt Bupati Sidoarjo Subandi saat silaturahmi dengan guru TPQ. IM.com/YG/
Plt Bupati Sidoarjo Subandi saat silaturahmi dengan guru TPQ. IM.com/YG/

IM.com – Plt Bupati Sidoarjo, Subandi memberikan apresiasi kepada guru diniyah TPQ yang telah membentuk dan meningkatkan akhlak generasi muda.

“Guru TPQ mempunyai peran penting dalam membentuk akhlak anak-anak kita dengan mengajarkan AlQuran. Mudah-mudahan menjadikan amal jariyah dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT,” katanya, saat silaturahmi dengan anggota Forum Komunikasi Pendidikan Alquran Indonesia (FKPQI) Sidoarjo, Kamis (9/5/2024).

Subandi berharap FKPQI bersama guru-guru TPQ terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk membawa kemajuan dan perubahan untuk Sidoarjo dalam mengangkat nilai-nilai qurani.

Masih menurut Subandi, sebagai bentuk pelayanan yang maksimal Pemkab Sidoarjo kepada guru-guru TPQ, kedepannya akan diusulkan untuk penambahan insentif kepada guru-guru TPQ dan akan di daftarkan juga ke BPJS Kesehatan.

Permasakahan ini telah kita rundingkan dengan Sekda dan OPD yang terkait kenaikan insentif guru TPQ di Sidoarjo. Inii merupakan bentuk perhatian Pemkab Sidoarjo terhadap guru TPQ di Sidoarjo. (yg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini