Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berpesan kepada seluruh anggota PPK yang akan mengemban tugas membantu jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto agar senantiasa menjaga kondusifitas, serta keamanan dan ketertiban

IM.com – Sebanyak 90 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Mojokerto 2024 resmi akan melaksanakan tugasnya. Anggota PPK yang tersebar di 18 kecamatan se Kabupaten Mojokerto telah melewati proses pengambilan sumpah janji pada Kamis (16/05-2024) pagi.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berpesan kepada seluruh anggota PPK yang akan mengemban tugas membantu jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto agar senantiasa menjaga kondusifitas, serta keamanan dan ketertiban di bumi Majapahit.


“Saya minta tolong bapak ibu semuanya, selama saya masih menjabat sebagai Bupati Mojokerto saya tetap bertanggung jawab Mojokerto kondusif, aman, tentram, tertib, dan damai. Saya minta tolong anda menjadi bagian dari itu semuanya,” ujarnya.

Ia menegaskan, dalam proses pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini seluruh panitia yang telah dilantik harus bekerja secara profesional dan penuh integritas karena hal ini berhubungan dengan tatanan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Baik masyarakat Provinsi Jawa Timur maupun Kabupaten Mojokerto semuanya betul-betul mengharapkan kinerja profesional, tanggungjawab dan penuh integritas dari Anda semuanya. Apapun yang dilakukan akan berdampak bagi masyarakat semuanya,” tegasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, Nur Salam mengatakan setelah adanya pengambilan janji PPK ini, kedepannya segera melakukan pembentukan sekretariat PPK. (uyo)

75

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini