Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di by pass Mojokerto, Minggu (16/6/2024). IM.com/Tyan/
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di by pass Mojokerto, Minggu (16/6/2024). IM.com/Tyan/


IM.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di jalan raya bypass Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (16/7/2024) sore.

Insiden kecelakaan beruntun di bypass Mojokerto tersebut menyebabkan satu orang pengemudi mobil Nissan nopol L 9112 GJ Edy Harmiadi, warga Wonocolo, Surabaya meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas di Mojokerto ini bermula saat korban mengendarai mobil Nissan dari arah Jombang ke Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba hilang kendali lalu berjalan mengarah ke jalur sebelah kanan atau arah Surabaya-Jombang.

Nahas, dari arah berlawanan melintas truk boks nopol B-9686-TCR yang dikemudikan Angga Pratama Putra (29) Desa Banjarsari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Adu moncong dua kendaraan tak bisa dihindarkan, hingga bodi depan mobil Nissan ringsek yang menyebabkan nyawa pengemudi melayang.

Kejadian menyebabkan mobil minibus nopol S-1760-OA yang dikemudikan Jamianto (57) asal Dusun Wonoasri, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang serta pikap nopol 8030-PI yang dikemudikan Nico Eko Yudha (21) asal Buduran Sidoarjo, ikut menghantam truk boks.

“Mobil pikap yang saya kemudikan menabrak ban truk setelah truk tersebut terguling,” kata Nico.

Kecelakaan beruntun di by pass Mojokerto itu langsung ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota. Kendaraan yang terlibat untuk sementara diamankan di halaman kantor Dinas Perhubungan. (tyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini