Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab (tengah) menyerahkan surat rekomendasi kepada Gus Barra. IM.com/Erik/
Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab (tengah) menyerahkan surat rekomendasi kepada Gus Barra. IM.com/Erik/

IM.com – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian menerima surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilbup 2024.

Surat rekomendasi yang ditandatangani Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono serta Sekjen PPP, Moh Arwani Thomafi tertanggal 10 Juli 2024 itu diserahkan Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab, Rabu (17/7/2024).


Pemberian surat rekomendasi pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra-Muhammad Rizal Octavian, juga dihadiri mantan Bupati Mojokerto, Achmady serta Kiai Asep Saifuddin Chalim.

Mundjidah Wahab mengatakan jika duet Gus Barra dan Muhammad Rizal, sudah sangat pas.

Menurutnya, langka strategi untuk kemengan Gus Bara denga cara konsolidasi organisasi sayap PPP, untuk bergerak menenangkan Gus Bara dan Rizal.

“Jadi ada 3 organisasi sayap partai PPP untuk bergerak mendukung Gus Bara yaitu Angkatan Muda Kakbah (AMK), Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Sulsel, Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI),” tegas Mundjidah Wahab.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, Arif Winarko mengungkapkan jika Gus Barra adalah sosok istimewa dan cerdas yang merupakan putra Kiai Asep Saifuddin Chalim dan juga cucu Pahlawan Nasional Kiai Abdul Chalim.

Kemudian lanjut Arif, Mas Rizal merupakan seorang dokter dan putra mantan Bupati Mojokerto Achmady, sehingga apabila Gus Bara dan Mas Rizal menjadi Bupati Mojokerto dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2024-2029 akan bisa mengubah Kabupaten Mojokerto menjadi lebih baik. (rik) 

275

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini