Momen peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, PT Tjiwi Kimia Tbk memberi penghargaan kepada 12 pekerja terbaik.

IM.com – Pabrik Kertas PT Tijiwi Kimia Tbk menggelar upacara bendera memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tepat 17 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB upacara bendera dihelat di halaman pabrik Jalan Raya Surabaya – Mojokerto Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Sebagai Inspektur Upacara bendera memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di Pabrik Kertas PT Tijiwi Kimia Tbk adalah Public Afair & License PT Tjiwi Kimia Beny Haryawan.


Sebagai Inspektur Upacara bendera memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di Pabrik Kertas PT Tijiwi Kimia Tbk adalah Public Afair & License PT Tjiwi Kimia Beny Haryawan
Sebagai Inspektur Upacara bendera memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di Pabrik Kertas PT Tijiwi Kimia Tbk adalah Public Afair & License PT Tjiwi Kimia Beny Haryawan

Selain diikuti ratusan perwakilan karyawan juga dihadiri Mill Head Huang Chao Hsiung, division head, manager serta segenap supervisor, ketua pimpinan unit kerja SP KEP SPSI beserta jajaran, pengurus, pengawas, penasehat beserta pimpinan unit-unit usaha koperasi karyawan yang tergabung didalam P2K3 dan SSR juga penerima Pin Emas, masa bakti 30 tahun, 25 tahun dan 20 tahun serta karyawan peraih predikat Best Employe tahun 2024.

Dalam amanat Inspektur Upacara Beny Haryawan menyampaikan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan tahun ini adalah, “Nusantara Baru, Indonesia Maju,” merupakan ajakan untuk memperbaharui diri, memperkuat persatuan dan kesatuan serta bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.

Tema Peringatan ini sangat cocok dan tepat sekali dengan apa yang sedang dan terus didakukan di pabrik kertas PT Tjiwi Kimia Tbk yaitu  “Jogo Tjiwi Kimia 365 — Tjiwi Kimia Terus Melaju”.

Gerakan-gerakan seperti misalnya, blusukan Jumat Pagi, verifikasi lapangan SSR, patroli gabungan safety  Security, penggiatan 6S ditempat kerja, Menurunkan Waste disetiap kegiatan produksi, meningkatkan produktifitas, penghematan pemakaian bahan baku, kontrol dan penurunan energi serta langkah-langkah effisiensi disegala bidang dan segala aktifitas harus benar-benar dijalankan.

Tindakan semua ini adalah dalam rangka mengisi dan melanjutkan kemerdekaan serta menjaga kekompakan demi persatuan dan kesatuan bangsa.

Di era globalisasi ini, kemampuan beradaptasi dengan perubahan teknologi akan menentukan posisi di panggung dunia.

Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia Tbk memberikan apresiasi dan penghargaan atas langkah maju dengan penerimaan Siswa SMK dan Mahasiswa Vokasi untuk Magang Industri yang telah dimulai, guna mempersiapkan tenaga-tenaga terampil dan berdedikasi untuk alih teknologi serta regenerasi di PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk.

Langkah luar biasa yang benar-benar lompatan keberanian satu lagi di PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk adalah 35 karyawan melanjutkan program study Magister dan Doktoral di Universitas Negeri Malang.

Peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia di pabrik kertas PT Tjiwi Kimia berlangsung semarak. Usai prosesi pelaksanaan upacara bendera peserta dan undangan dihibur atraksi seni dari divisi Stationery Unity in Diversity, Corton Box dan Chemical Plant. Termasuk group music band. “Mereka adalah karyawan PT Tjiwi Kimia,” terang Public Afair & License PT Tjiwi Kimia Beny Haryawan.

PT Tjiwi Kimia Tbk memberi penghargaan pin emas kepada 749 pekerja dengan masa kerja, 20, 25 dan 30 tahun secara simbolik kepada 10 perwakilan pada momen peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI
PT Tjiwi Kimia Tbk memberi penghargaan pin emas kepada 749 pekerja dengan masa kerja, 20, 25 dan 30 tahun secara simbolik kepada 10 perwakilan pada momen peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI

Pada momen memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini, lanjut Beny, PT Tjiwi Kimia, memberikan penghargaan pekerja terbaik dan pin emas kepada 749 pekerja dengan masa kerja, 20, 25 dan 30 tahun. “Pada momen ini secara simbolik diberikan kepada 10 perwakilan pekerja,” ujar Beny.

Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia Tbk memberi penghargaan kepada pekerja yakni “Best Employee” (karyawan terbaik.red). Ketegori Result Oriented adalah (1) Adityo Nugroho Wicaksono (2) Suwandi Haryanto. ACT As Owner yakni (1) Farida Kristaningsih (2)Joko Suwarno. Customer Focus, (1) Muchammad Nurfatah Muizz (2)Aditia Rizki Sudrajat.

Sedangkan Ketegori Continous Improvement (1) Panji Andaru Salam (2) Fajar Andi Sutowo, Honesty yakni (1) Jalu Wirawan Susanto (2) Rifan Jefri Sunarsono. Taking The Laed adalah (1) Anton Fajar Kurniawan (2) Yohanes Agus Dwi Arianto. “Mereka adalah pekerja terbaik,” tandas Beny Haryawan.  (uyo)

110

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini