Kebakaran sebuah rumah terjadi di Dusun Mojorejo, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Dua unit PMK BPBD Kabuaten Mojokerto meluncur ke lokasi untuk pemadaman

IM.com – Kebakaran sebuah rumah terjadi di Dusun Mojorejo, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Dua unit PMK BPBD Kabuaten Mojokerto meluncur ke lokasi untuk pemadaman.

Komandan regu Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto, Sukamto mengatakan, kebakaran rumah beserta isinya terjadi Rabu (18/09/2024) puku 11.25 WIB.


“Jadi kejadiannya pada pukul 11.25 WIB. Yang terbakar rumah semi permanen, habis ludes rata dengan tanah,” ucap Sukamto.

Rumah Semi permanen berukuran 4 x 6 meter persegi beserta isinya milik Gita terbakar habis. Api juga membakar kabin truk milik warga sekitar yang terparkir dekat lokasi kejadian.

“Saat terjadi kebakaran tidak ada korban jiwa, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” terang Sukamto seraya mengatakan api baru bisa dipadamkan pukul 12.00 WIB. (rik/gie)

45

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini