Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, menyalurkan bantuan paket sembako Corporate Social Responsibility (CSR) PT Jasa Marga Surabaya Mojokerto (JSM) kepada 250 warga Kecamatan Gedeg

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, menyalurkan bantuan paket sembako Corporate Social Responsibility (CSR) PT Jasa Marga Surabaya Mojokerto (JSM) kepada 250 warga Kecamatan Gedeg di Pendopo Kecamatan Gedeg Jumat 20 September 2024.

Bantuan dari CSR PT Jasa Marga berisi 5 bungkus mie instan, 1 kaleng susu kental manis, 1 kilogram tepung terigu, 2 kilogram gula pasir, serta 5 kilogram beras.


Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengungkapkan paket sembako ini merupakan tanggung jawab perusahaan atas dampak sosial dan lingkungan yang dihasilkan kegiatan bisnisnya.

“Untuk bingkisan yang diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima, maka dari itu dinas sosial melalui teman-teman pendamping PKH dan TKSK yang ada hari ini siapa yang berhak menerima tapi saat ini belum menerima bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga berpesan kepada masyarakat agar selalu bersyukur atas rejeki yang diterima, dan mendoakan agar semua warga yang menerima bantuan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. (uyo)

3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini