HUT ke 79 TNI
Kegiatan sosial HUT ke 79 TNI dihadiri, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Heri Rustandi didampingi Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Rully Noriza.

IM.com – Menyambut HUT ke 79 TNI, Kodim 0815 Mojokerto bersama Polres dan Pemda menggelar Bhakti Kesehatan untuk masyarakat, Minggu (22/9/2024).

Bhakti Kesehatan yang digelar untuk masyarakat diantaranya, pengobatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada sebanyak 180 orang, khitanan massal sebanyak 19 anak, operasi katarak sebanyak 78 orang dan pembagian paket sembako kepada 350 paket serta makan gratis yang disediakan sebanyak 400 porsi makanan UMKM.


Kegiatan sosial ini dihadiri, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Heri Rustandi didampingi Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Rully Noriza.

Selain itu tampak hadir juga jajaran Forkopimda Mojokerto diantaranya, Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati, Pj Walikota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, Kapolres Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Heri Rustandi mengatakan, kegiatan Bhakti Kesehatan TNI ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Semua rangkaian kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI Tahun 2024. Kegiatan Bhakti Kesehatan ini melibatkan satuan Denkesyah 05.04.02 Mojokerto, urusan kesehatan Dokkes Polres Mojokerto, Klinik Mata Royal EDC Mojosari, PKM Gondang dan Modopuro Mojosari,” pungkas Heri Rustandi.

Sekedar diketahui, dalam rangkaian HUT ke 79 TNI  Tahun 2024, sebelumnya Kodim 0815/Mojokerto juga sudah melaksanakan karyawan bakti serentak di 5 titik sasaran diantaranya, pembersihan Sungai Sadar wilayah Mojoanyar, pembersihan Masjid Roudlotul Jannah Prajurit Kulon, Pura Suasana Bina Yoga Mojosari, Gereja GKI Pacet dan pembersihan sampah di Pasar Tanjung Anyar, Kota Mojokerto serta bakti sosial donor darah sebanyak 200 pendonor yang dilaksanakan di Ayola Sunrise Hotel Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto pada Kamis (19/9/2024).

Dari pantauan di lokasi, disela sela jalannya kegiatan Bhakti Kesehatan TNI juga berlangsung Vicon bersama Panglima TNI dan Kapolri serta Kepala Staf Angkatan yang live dari Lapangan Monas Jakarta terkait Bhakti Kesehatan TNI 2024 yang diikuti seluruh jajaran TNI se-Indonesia termasuk Danrem 082/CPYJ dan Forkopimda Mojokerto. (tyan/sar)

42

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini