Ikfina Fahmawati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Canggu. Dia juga mengapresiasi semangat dan kekompakan warga Canggu yang bersatu memenangkan Idola Rakyat di Pilkada Mojokerto 2024.


IM.com – Calon Bupati Mojokerto nomor urut 1, Ikfina Fahmawati berkomitmen membangun infrastruktur desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya di periode kedua kepemimpinannya jika terpilih pada Pilkada 2024.

Komitmen ini sekaligus membuktikan cabup petahana yang berpasangan dengan cawabup Sa’dulloh Syarofi (Gus Dulloh) memang Idola Rakyat.

Komitmen pasangan Ikfina-Gus Dulloh membangun infrastruktur desa disampaikan saat berkampanye di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/10/2024) malam.

Ikfina mengatakan, pembangunan infrastruktur merupakan salah satu prioritas dari setumpuk program yang diusung pasangan berakronim Idola Rakyat 5 tahun kedepan. “Nanti di lima tahun yang akan datang, kita akan selesaikan,” kata Ikfina di depan masyarakat Desa Canggu.

Ikfina menjelaskan, pembangunan infrastruktur yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah tinggal 10 persen, maka pihaknya akan menyelesaikan pembangunan di 299 desa. Seluruh jalan lingkungan desa (JUT), irigasi pertanian, kantor desa, balai desa, termasuk batas antar desa.

“Antar desa yang satu dengan lainnya, kita akan bangun Candi Wringin (Gapura), dengan desain dan besar yang sama. Sehingga, orang dari luar daerah yang berkunjung ke Mojokerto akan bisa merasakan kebesaran Kerajaan Majapahit,” jelasnya.

Cabup yang juga seorang dokter ini menyampaikan optimismenya berkolabborasi dengan Gus Dulloh dapat mewujudkan percepatan pembangunan di Bumi majapahit, terutama di wilayah pedesaan. Oleh karena itu, Ikfina berpesan kepada masyarakat agar bijak memilih pemimpin yang benar-benar dapat bekerja untuk warga Kabupaten Mojokerto.

“Saya yakin Canggu betul-betul wani (Berani) dan menjadi warga yang bertanggung jawab. Memilih pemimpin- pemimpin tidak boleh salah, tidak cukup baik, tapi juga yang mau dan bisa bekerja untuk masyarakat,” tuturnya.

Warga Desa Canggu menyambut komitmen dan program pembangunan pasangan Ikfina- Gus Dulloh dengan optimisme yang menjulang. Kepercayaan tinggi masyarakat kepada duet Idola Rakyat itu juga terlihat sejak cabup-cawabup nomor urut 1 tersebut baru tiba di lokasi kampanye.

Ratusan masyarakat yang berjejer rapi di tepi jalan menyambut pasangan Idola Rakyat iringan rebana dan sholawatan dengan berjalan kaki sejauh 500 meter menuju lokasi kampanye. Sepanjang jalan itu, warga terus menerikkan kata ‘lanjutkan’ sebagai bentuk dukungan kepada Ikfina yang berpasangan dengan Gus Dulloh untuk memimpin kembali Kabupaten Mojokerto lima tahun ke depan.

“Lanjutkan bu bupati, masyarakat senang dengan kepeminan jenengan,” kata seorang warga yang bersalaman dengan Cabup Ikfina Fahmawati.

Melihat semangat masyarakat itu, Ikfina semakin optimis bakal mampu menyelesaikan program-programnya. Bunda Paud ini juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto, khususnya warga Canggu untuk turut ambil bagian dalam upaya membangun desa.

“Karena itu bapak dan ibu, kita betul-betul bisa merasakan di lima tahun yang akan datang. Syaratnya adalah saya dan Gus Dulloh harus bisa menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto,” sambung Ikfina disambut tepuk tangan warga sembari bersorak ‘menang, menang, menang’.

Tidak lupa, Ikfina Fahmawati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Canggu. Dia juga mengapresiasi semangat dan kekompakan warga Canggu yang bersatu memenangkan Idola Rakyat di Pilkada Mojokerto 2024.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk warga Canggu. Ini membuktikan, saya dan Gus Dulloh sebagai pasangan Idola (Cabup-Cawabup Mojokerto 2024). Kami merasa percaya diri, bisa diterima di tengah warga Canggu yang luar biasa dan wani (Berani),” demikian Ikfina. (imo)

106

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini