Danrem 082/CPYJ Tutup Latihan Penanggulangan Bencana di Lereng Gunung Kelud
Latihan penanggulangan bencana alam yang digelar Korem 082/CPYJ di Desa Pranggan Kecamatan Plosoklaten Kediri sudah berakhir dan ditutup Komandan Latihan Kolonel Arm Ruly Chandrayadi


IM.com – Latihan penanggulangan bencana alam yang digelar Korem 082/CPYJ selama lima hari di Desa Pranggan Kecamatan Plosoklaten Kediri sudah berakhir dan ditutup Komandan Latihan Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H, M.H, Danrem 082/CPYJ, Jumat (6/12-2019)

Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, menyampaikan latihan yang dilaksanakan mulai tanggal 2-6 Desember bertujuan menyamakan visi dan persepsi dari beberapa satuan dan instansi.

Termasuk mengasah kecepatan pengambilan tindakan secara cepat, tepat dan efektif apabila dihadapkan situasi yang sebenarnya dengan tetap mengikuti prosedur yang ada dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua peserta latihan yang telah mengikuti jalannya latihan dengan baik dan penuh semangat. Serap ilmu dan pengalaman selama mengikuti latihan,” ujar Kolonel Ruly.

Kegiatan tersebut juga bakti sosial pengobatan gratis, pembersihan tempat ibadah Kegiatan latihan ditutup acara makan bersama Komandan Latihan dan peserta latihan dengan mengajak masyarakat setempat untuk menambah keakraban.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat dan wujud kepedulian kita sebagai Komando kewilayahan, sehingga harapannya bahwa TNI selalu ada dihati masyarakat”, pungkas Danrem. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini