Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memantau penanaman pohon dan penataan taman di lingkungan Pendopo Agung Trowulan


IM.com – Melestarikan lingkungan Pondopo Agung Trowulan, Korem 082/CPYJ menanam pohon penataan taman. Aksi peduli lingkungan ini dipimpin Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto Kamis (13/01/2022).

Adapun pohon yang ditanam adalah pohon Pakis Ekor Monyet, Cemara dan jenis pohon lainnya. Kegiatan yang dilakukan juga penataan taman dengan menanami bunga, pembangunan saung-saung yang tersebar di lokasi pendopo, kolam ikan, kandang burung merak dan lainnya.

“Kegiatan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada lingkungan di sekitar kita, selain itu penanaman pohon ini dapat memberikan dampak lainnya seperti, lingkungan menjadi asri,”ungkapnya.

Lanjut Danrem, berharap hasil dari penanaman pohon ini dapat kita nikmati di masa yang akan datang, “Saya himbau kepada seluruh anggota dan masyarakat sekitar Pendopo Agung Trowulan agar peduli untuk merawat pohon yang baru kita tanam ini supaya bisa tumbuh dan terawat dengan baik,”ajak Danrem. (Penrem CPYJ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini