Kapolsek Dlanggu Iptu MK Umam bersama Koramil dan Satpol PP setempat memasamg banner peringatan kepada pengguna jalan agar berhati-hati di jalur rawan kecelakaan (blackspot).


IM.com – Polsek Dlanggu bersama Koramil dan Satpol memasang banner peringatan kepada para pengguna jalan agar berhati-hati di beberapa titik jalur rawan kecelakaan (blackspot), objek vital dan tempat pelayanan publik. Imbauan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Dlanggu Iptu Mohammad Khoirul Umam turun langsung bersama petinggi Koramil dan Satpol PP memasang banner imbauan, Senin (30/10/2023) siang. Ada 10 titik di area backspot dan objek vital yang dipasangi banner.

“Kami pasang imbauan ini ke 10 titik dengan harapan semoga pengendara lebih berhati saat melihat atau membaca dan sadar bahwa tertib berlalu lintas. Hal itu penting serta selalu waspada guna mengurangi resiko kecelakaan,” kata Umam.

Kegiatan ini juga untuk melaksanakan program Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi dengan jargon BAIK yaitu Beriman, Amanah, Inovatif dan Kondusif. Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian untuk menekan angka kecelakaan  di wilayah hukum Polsek Dlanggu, Iptu MK Umam memimpin kegiatan ini bersama Koramil dan Pihak Satpol PP kecamatan.

“Mitigasi rawan laka lantas di area blakspot terutama ditempat Objek vital dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan, karena awal mula Kecelakaan dari kelalaian dan kurangnya  konsentrasi saat mengemudi sebagai salah satu contoh keluar masuk SPBU di jalan raya Pekingan Desa Sumbersono ini,” ucap Umam. (im)

116

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini