Tanam pohon HUT kr-78 Pomdam V/Brawijaya di Kemlagi, Mojokerto, Rabu (15/5/2024). IM.com/Uyo/
Tanam pohon HUT kr-78 Pomdam V/Brawijaya di Kemlagi, Mojokerto, Rabu (15/5/2024). IM.com/Uyo/

IM.com – Memperingati HUT ke 78 Polisi Militer Komando Daerah Militer (POMDAM) V/Brawijaya, menggelar penanaman 500 bibit buah-buahan Multi Usaha Kehutanan (MUK) di petak 83 A wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kupang, Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Rabu (15/5/2024).

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) V/Brawijaya, Kolonel CPM Karti Amyus mengatakan penanaman bibit buah-buahan dilaksanakan secara serentak di wilayah Pomdam V/Brawijaya dan dipusatkan di Mojokerto.


Pomdam V/Brawijaya berkomitment untuk terus berkontribusi dalam memperjuangkan kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat.

Apresiasi kepada Perhutani yang banyak membantu dan terlibat bersama Pomdam V Brawijaya dalam berbagai kegiatan positif untuk bangsa dan negara.

“Saya berharap rangkaian kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia dan warga Negara Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu Administratur Perhutani Mojokerto melalui Wakil Administratur Mojokerto Timur, Denny Yadianurtopo berharap peringatan HUT ke78 Pomad wilayah Kodam V Brawijaya dengan penanaman bersama dipusatkan di wilayah Kabupaten Mojokerto dan dilaksanakan serentak di wilayah Jawa Timur atau Daerah Militer V Brawijaya ini berjalan lancar serta membawa berkah.

“Selamat Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78, semoga Pomdam V/Brawijaya semakin jaya dan dapat terus memberikan kontribusi yang besar bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Acara dihadiri kurang lebih 200 Orang dari unsur Kodam V Brawijaya, Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/2 Mojokerto, Dandenpom Wilayah V/Brawijaya, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, Polisi Resort Kota (Polresta) Mojokerto, Kapolsek Jetis, Kodim 0815 Mojokerto, Danramil Jetis, Forpimda Kabupaten Mojokerto, dan jajaran Perhutani KPH Mojokerto serta tokoh masyarakat. (uyo)

55

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini