Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra berpose dengan juara turnamen bola voli Wisma Sooko Indah Cup I. IM.com/Tyan/
Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra berpose dengan juara turnamen bola voli Wisma Sooko Indah Cup I. IM.com/Tyan/

IM.com – Tim bola voli putri Satria Mojokerto berhasil merebut juara pertama, setelah berhasil menumbangkan Defender dengan kemenagan 3-1 pada pertandingan final turnamen Wisma Sooko Indah (WSI) I, Kamis (22/8/2024) malam.

Pemain voli Satria Mojokerto mendominasi sejak set pertama hingga mampu menuntaskan kemenangan pada set pertama.


Tak mau kalah pada set kedua, tim voli Defender Mojokerto mencoba bangkit dengan menggempur Satria. Jual beli smash terjadi pada set kedua hingga pertandingan harus berjalan sampai empat set.

Dewi Fortuna pun seakan menaungi tim voli Satria Mojokerto, keringat para pemainnya mampu menghantarkannya juara pertama turnamen WSI I 2024.

Sedangkan juara tiga turnamen WSI I 2024 diraih tim bola voli Forsa Kediri setelah mengalahkan Ratu Jamu Mojokerto dengan tiga set sekaligus.

Sementara juara pertama bola voli WSI I 2024 kategori pelajar tingkat SMP. Diraih SMPN 4 Kota Mojokerto setelah menang tiga set sekaligus atas tim SMPN 1 Dawarblandong.

Juara tiga diraih SMPN I Gondang, Kabupaten Mojokerto setelah berhasil mengalahkan tim voli pelajar putra SMPN I Kemlagi dengan hasil akhir 3 – 0.

“Tim yang menjadi juara di turnamen bola voli WSI Cup I tahun 2024 adalah tim yang terbaik diajang pertandingan ini. Saya ucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara. Bagi yang belum menjadi juara tetaplah berlatih untuk bisa menjadi terbaik,” kata Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau Gus Barra.

Terpisah, Ketua pelaksana turnamen WSI 2024, Hery Suharsa mengungkapkan rasa terima kasih kepada peserta yang sudah menjaga sportifitas dalam pertandingan. Sehingga berjalan lancar dan kondusif.

“Saya mewakili seluruh segenap panitia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsorship yang telah membantu terselenggaranya kegiatan turnamen WSI Cup, dan juga tidak lupa kepada petugas keamanan yang juga membantu dalam pengamanan terselenggaranya turnamen ini hingga berakhir lancar, aman dan kondusif,” ujar Hery. (tyan/rf) 

115

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini