Tiga remaja belasan tahun ini diamankan diduga merupakan anggota gangster bersenjata tajam jenis celurit berukuran panjang


IM.com – Tiga remaja di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur diamankan di Polsek Puri Polres Mojokerto. Aksi remaja belasan tahun ini ditemukan sedang membawa senjata tajam jenis celurit pada dini hari.

Kapolsek Puri AKP Sugeng, mengatakan tiga remaja belasan tahun ini diamankan diduga merupakan anggota gangster bersenjata tajam jenis celurit berukuran panjang. “Ketiga anggota gangster tersebut kita amankan saat berada di area wilayah Dusun Sawo, Desa Kintelan, Kecamatan Puri sekitar pukul 02.45 WIB,” jelas Kapolsek.

Mereka kata Kapolsek adalah RYT (16) warga Kecamatan Dlanggu, RWA (15) MW (16) warga Kecamatan Puri.

“Saya bersama anggota saat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mencurigai adanya gerombolan pemuda berkendara motor yang saat itu sedang berada di pinggir jalan raya Dusun Sawo, Desa Kintelan langsung kita datangi dan lakukan pemeriksaan. Kita temukan barang bukti beberapa senjata tajam jenis celurit berukuran panjang yang disimpan anggota gangster tersebut dan saat itu juga kita amankan,” ungkap Sugeng.

Lanjut Sugeng, mereka kita periksa dan mengaku jika akan berencana melakukan pertemuan aksi perlawanan dengan anggota gangster lain. Mungkin pertemuan mereka akan melakukan aksi tawuran.

“Kasus gangster ini kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Mojokerto karena ketiga anggota gangster tersebut usianya masih dibawah umur. Kita terus melacak kelompok gangster gangster lain yang aksi selalu meresahkan masyarakat,” pungkas Sugeng. (tyan/uyo)

577

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini