HEADLINE

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto Gantikan Letkol Kav Hermawan Weharima sebagai Dandim 0815

IM – Jabatan Komandan Kodim 0815 Mojokerto diserahterimakan dari Letkol Kav Hermawan Weharima kepada Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. Letkol Kav Hermawan Weharima kini mengemban tugas baru sebagai Wakil Komandan Pusdikkav Kodiklat TNI-AD.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi di Lapangan Asrama Korem 082/CPYJ, Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Selasa (3/12/2019).

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada  Letkol Kav Hermawan atas kinerja dan pengabdiannya selama memimpin Kodim 0815. Selanjutnya, Danrem menghimbau agar Letkol Kav Hermawan agar dapat mengemban tugas barunya dengan prestasi yang membanggakan.

”Saya selaku Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kav Hermawan Weharima atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Dandim 0815/Mojokerto,” ujar Kolonel Ruly dalam sambutannya.

meminta Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto selaku Dandim 0815 yang baru untuk melanjutkan tugas Letkol Kav Hermawan Weharima dengan baik. Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto  juga diminta agar terus berkreasi dan berinovasi demi kemajuan Kodim 0815.

“Berbuatlah yang terbaik, tulus dan ikhlas demi kemajuan satuan dimanapun saudara bertugas,” tegas Danrem.

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyaren Sopsdam XVII/Kasuari. Danrem berharap jabatan baru ini dapat meningkatkan semangat Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto dalam membangun kinerja serta membawa perubahan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif bagi kemajuan Kodim Mojokerto.

”Oleh karena itu, saya berpesan agar pejabat baru bisa mengembangkan kemampuan manajerial dan pegetahuan sesuai jabatan. Sehingga, mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi,” demikian Kolonel Ruly Chandrayadi. (im)

Berita Terkait

Komentar