EKONOMI >> HEADLINE

Panglima TNI Apresiasi Kontribusi PT Arwana Mojokerto Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

IM.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mojokerto, Kamis (08/08/2019). Dalam kunjungan kerja ke PT. Arwana Citramulia, di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto Panglima TNI didampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi.

Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 16.00, langsung disambut Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Danpasmar 2, pimpinan TNI jajaran Korem, Forkompinda Kabupaten Mojokerto dan Dirut PT. Arwana beserta direksi.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengaku bangga terhadap PT. Arwana karena mampu bersaing dengan produk dari luar negeri. Panglima TNI juga mengapreasiasi perusahaan tersebut yang memiliki tingkat kepedulian sosial tinggi.

“Perusahaan ini, berkontribusi besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Usai mendatangi beberapa area yang berada di PT Arwana, Marsekal Hadi bersama pihak PT Arwana pun, menggelar suatu prosesi tanam pohon yang diikuti oleh beberapa pejabat TNI lainnya.

Ada sejumlah rangkaian acara dalam kunker Panglima TNI kali ini. Diantaranya pemberian keramik untuk satuan jajaran TNI dari PT. Arwana Citramulia yang langsung diserahkan Dirut PT Arwana Citramulia. Kemudian penanaman pohon untuk penghijauan di area lahan pabrik.

“Semoga  PT. Arwana Citramulia  semakin maju dan sukses agar selalu dapat  membantu meningkatkan perekonomian masyarakat ” pungkasnya. (rei/uyo)

Berita Terkait

Komentar